Like Donk ^_^

Senin, 13 Desember 2010

.*. d'CleVeR Community .*.

d'Clever Community
       Merupakan suatu perkumpulan anak muda yang memiliki kebersamaan yang sangat erat sekali, komunitas ini di bentuk pada tanggal 10 November 2008/2009 merupakan termasuk keluarga besar d'PriVate (3 IPA 4 '09 SMA PGRI 1 SUBANG) yang terdiri dari 10 orang anak muda yg lumayan gokil, dan juga kreatif..
dan juga memiliki moto juang "Perkuat Pusat Perbanyak Cabang" (PPPC). itulah moto juang kami  yg memotifasi kami menjadi yg lebih baik lagi..
   Aku adalah endan yg termasuk anggota di komunitas ini, saya sangat senang sekali bsa kenal sama anak-anak d'clever, sampe saat ini kami masih saling bersama, walaupun jarak memisahkan kita, ada yg kuliah dan kerja, jarak dan waktu yang memisahkan kita, tapi cuma ada satu yang salut dengan d'clever "One Sad, all sad...One happy, all happy....^_^ ". suasana yang sangat tenang bila kita kumpul bersama, hilang kesedihan, keresahan maupun yg lainnya. buat saya d'clever segalanya, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa kalu dulu gx pernak mengenal mereka, mimpiku semakin matang..masa depanku semakin terang..dan langkahku semakin beraturan. thanks friends..kalian segalanya buat hidupku, kalian adalah bagian dari hidupku.. aku gkn pernah melupakan kalian sampai kapanpun...yang aku rasakan sekarang aku rindu kalian semua friends...aku pengen seperti dulu lagi, canda, tawa bersama..

d'CleVeR Forever...........
Bila cita tak tercapai..
Bila mimpi tak pernah menjadi kenyataan...
Bila jarak yang memisahkan..
Bila waktu yang menjadi hambatan...
d'Clever selalu di hati...

Tak pernah terbayangkan pagi kan datang...
Embun di pagi hari menjadi impian..
Mentari yang menyinari pagi ini...
Menjadi saksi kita gkn pernah terpisahkan..


Buayan mimpi yang menjadi hiasan..
Sang langkah menjadi panutan...
Sebuah cita menjadi harapan..
Kita lah sang masa depan....

Semoga Kita Selalu Bersama Kawan...Selamanya...

   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Musik