Like Donk ^_^

Rabu, 26 Januari 2011

.*. Dekatkan Aku Padamu .*.


apa arti hidup yg telah engkau berikan.
ketika detik demi detik hanya sia-sia
untuk berputar menjadi menit.
saat dimana arti hati musnah dari
tujuan yg telah engkau ciptakan
rasa cinta padaMU larut bagai hujan yg
tak berujung
bukit hitam telah menjadi gunung
keberadaanku tak sepatutnya KAU
ciptakan
diriku hanya merasa sesal
tak mencari jawaban yg ada didekat
mata hatiku ini
kenapa aku ini bodoh tak menyadari
ENGKAU lah jawaban ini semua
TUHAN aku sadar aku tak berdaya
tanpaMU TUHAN
tak ada yg bisa membantu ku selain
ENGKAU TUHAN
aku rindu denganMU TUHAN
izinkan AKU dekat padaMU TUHAN
izinkan aku mengangkat kedua
tanganku,ruku,dan sujudku hanya
untukMU TUHAN
aku ingin selalu dekat denganMU TUHAN
bantulah aku tuk bedara dijalanMU TUHAN
aku akhirnya memahami musibah-musibah
dan kegagalan adalah rasa sayangMU pada
hambaMU tuk selalu dekat dan ingat
padaMU TUHAN......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Musik