Like Donk ^_^

Sabtu, 08 Januari 2011

.*. Takut Sahabat Jadi Cinta .*.


         Sahabat dan Cinta, mungkin sekian banyak orang awal pertemuan yang baik bermula dari persahabatan seterusnya menjadi pertalian percintaan.... 

         Banyak hal yang mesti kita ketahui arti sebuah persahabatan dan cinta.... karena banyak orang yang terlena oleh cinta, seakan buta pandangan, situasi dan kondisi berbaur dengan indahnya sebuah cinta.. tapi mesti kita sadari cinta pasti ada akhirnya...entah kapan cinta pergi kita tidak akan pernah tahu seperti datangnya cinta, kedatangannya tiba-tiba dengan waktu yang cepat kita terlena oleh cinta... tapi Persahabatan dia datang dengan berjalannya waktu, situasi dan kondisi serta lingkungan dimana kita bernaung menginjakan kaki kita di bumi ini tapi kita tidak pernah membayangkan pertemuan dengan di akhiri oleh  perpisahan, karena Sahabat tidak akan menjadi MANTAN SAHABAT tapi CINTA....pasti kalian tau sendiri.

So...Cinta beda dengan kasih Sayang, cinta buat saya pribadi cuma nafsu sesaat setelah puas pasti merasakan kebosanan, tapi Kasih Sayang buat saya Abadi...dimana kita bisa menyayangi seseorang pasti kita kan menerima dan kelebihan orang yang kita sayangi itu...karena kita rasakan semua itu oleh HATI.

          Dikehidupan ini banyak hal yang tidak pernah kita sadari, ini yang paling ditakutkan oleh saya pribadi sahabat jadi cinta, mungkin wajar-wajar aja kedengarannya sahabat jadi cinta. tapi sahabat paling utama buat saya, karena saya pernah berpisah sama pacar demi persahabatan walaupun menimbulkan luka, tapi luka itu dengan berjalannya waktu bisa menyadarkan kita lebih dewasa lagi menyikapi kehidupan ini. Persahabatan itu indah kita bisa lewati dengan canda dan tawa maupun suka dan duka yang kita jalani. So...coba bayangkan lebih Ker mana pacar dan sahabat?? buat saya sahabat....pacar cuma menuntut pengertian,pengorbanan dan kesungguhan contohnya SMS jangan sampe telat bales, mau maen mesti Izin dulu ditanya sama siapa, mau kemana?(dalam bahasa yg jutek...."Pengalaman Gan...hehe..") klo seorang cowo mesti anter.-jemput. mesti kasih hadiah...makan di bayarin,pengen apa di beli-in...dan sebagainya,sedangkan pacar kita cuma pengen di mengerti doang tidak pernah memikirkan cowonya (maaf aja yaa......kebanyakan wanita seperti itu,tp gx semua ko..^_^)..Oyaa...cape hati kan dengan kondisi seperti itu???coba kita lihat sosok sahabat...INDAH bukan??hehe.... dan juga pacaran klo putus kebanyakan jadi musuh kan??Naahhh....itu yg paling saya takutkan sahabat jadi cinta.... jadi saya mohon maaf yang kemarin-kemarin saya tolak maupun sejak dulu waktu SMP yg pernah saya sakiti dan tolak juga karena itu lah saya tidak mau SAHABAT jadi CINTA.....


SAHABAT SEJATI INDAH BUKAN !!!!


Persahabatan adalah hadiah yang sangat berharga..
Nilainya lebih tinggi dari segunung emas..
Kerana itu berbahagialah kalau dikirimkan bukan emas, intan dan kekayaan,
Tetapi kasih-sayang seorang sahabat yang sejati..
 
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati,yang kita taburi dengan keikhlasan dan kita tuai dengan penuh rasa terima kasih. Dia juga pelindung serta dahan untuk berteduh saat hati terluka, saat jiwa impikan kedamaian dan saat badai di laut bergelora.

Dia sahabat di waktu malam, bila rasa sunyi dan sayu mencengkam jiwa. Bila bulan menyembunyikan diri dan bintang hilang dibalik awan gelap. Di bawanya senyuman untuk menggantikan kesedihan, agar hilang resah yang melanda perasaan. Dititipkan doa serta diajari erti kesabaran.

Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria dan berkongsi kegembiraan
kerana dalam titisan kecil embun pagi, hati manusia akan menemui fajar dan semangat untuk meneruskan kehidupan.

Sahabat..
Di mana ada keraguan, di situ kita yang meyakinkan.
Di mana ada putus asa, di situ kita menebarkan harapan.
Di mana ada kesedihan, di situ kitalah yang berkongsi bahagia.
Di mana ada kegelapan, di situlah kita yang membawa cahaya.

Itulah arti sebuah persahabatan..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Musik